Label

Follow dengan Blogger, Twitter ataupun Yahoo!

Cari Blog Ini

Minggu, 23 Oktober 2011

Sekertaris hau-hau

.Jam pelajaran IPS yg dibawakan oleh pak. KS disuatu kelas tiba2 kaget semua murid. ketika itu kami sekelompok sedang bercerita2; tiba2 dari depan kelas pak. KS berteriak dgn logat BATAKnya yg khas: "KAU MENGATUR AKU!!!?...", sentak kami semua kaget. Pak. KS menunjuk2 kearahku, aku pun gemetar berfikir aku yg dimaksud oleh Bapak itu. Alhamdulillah, ternyata bukan aku, tapi salah seorang temanku yg duduk sejajar dibelakangku... hehe :-)



Bapak marah karena tdk terima dgn kritikan temanku yg menyindir cepatnya bapak ini berbicara. Dia pun mengusir temanku keluar dr kelasnya tsb. Dia mngatakan kpd kami semua: "jgn sekali2 ya kalian mengatur guru dikelas ini".... ya pak!

Yg paling lucu saat Pak. KS menyebut temanku SEKERTARIS HAU2, malah seorang berambut kriting mengangkat tangan dan bertanya; saya pak?. bapak pun menjawab BUKAN KAU....

padahal dia kan bukan Sekertaris. jadi sebenarnya siapa sih yg hau2? yaitu saya sendiri.... hehehe
sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar